Hiburan Kamis, 22 Desember 2022 | 23:12

Grup Band Kasyara Rilis Video Klip Single Menangis Diam-Diam

Lihat Foto Grup Band Kasyara Rilis Video Klip Single Menangis Diam-Diam Grup band Kasyara saat konferensi pers video klip single Menangis Diam-Diam. (Foto: GNWN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Kasyara resmi merilis video klip untuk single terbaru miliknya yang berjudul Menangis Diam-Diam. Tembang ini, sebelumnya diluncurkan di negeri Jiran, di bawah naungan label Warner Music Malaysia.

Berbicara dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, unit yang digawangi Faizal Lubis (keyboard/piano) dan Kensen (vocal) membeberkan proses syuting yang berlangsung cukup singkat.

"Kami syuting seharian, dari pagi hingga sekitar pukul 5 sore. Alhamdulillah lancar, selancar proses rekaman di studio," kata Kensen, dikutip Opsi pada Kamis, 22 Desember 2022.

"Beberapa kali take untuk mendapat hasil terbaik dan feel yang pas. Kami rekaman lagu sekitar 3 jam," ujar dia.

Grup band Kasyara saat konferensi pers video klip single Menangis Diam-Diam. (Foto: GNWN)

Di sisi lain, Faizal menjelaskan proses kerja sama yang terjalin antara Kasyara dengan Warner Music Malaysia.

Dia bilang, pihal label mulai melirik mereka usai tembang cover berjudul Gerimis Mengundang milik Slam yang mereka bawakan, meledak di pasar musik negeri Jiran.

Tak ingin mengulang kesuksesan dengan membawakan lagu daur ulang, Faizal kemudian menawarkan lagu Menangis Diam-Diam ke pihak label, yang kemudian langsung disepakati untuk dirilis di Malaysia.

"Sejujurnya, kami enggak ada alasan tertentu single ini harus rilis di Malaysia. Label kita pun label Malaysia. Saya di sini kayak banyak saingan jadi cari yang lahan kosong saja agar karya bisa dapat ruang apresiasi," kata Faizal setengah berkelakar.

Tembang Menangis Diam-Diam milik Kasyara mengangkat tema yang bisa membawa kita menunjukan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan kita yang mungkin selama ini di cari.

Baca juga: Grup Band Ungu Gelar Dua Konser di Kuala Lumpur, Malaysia

Baca juga: Band Rock Malaysia, Search Konser di Bandung dengan Vokalis Indonesia

Single Menangis Diam-Diam milik Kasyara sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya sudah dapat disaksikan di saluran Youtube Warner Music Malaysia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya