Hiburan Selasa, 08 Maret 2022 | 15:03

Hari Perempuan Sedunia, Voice of Baceprot Rilis Single Not Public Property

Lihat Foto Hari Perempuan Sedunia, Voice of Baceprot Rilis Single Not Public Property Voice of Baceprot. (Foto: Instagram/voiceofbaceprot)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band cadas yang diisi tiga perempuan berhijab, Voice of Baceprot (VoB), resmi merilis single baru bertajuk Not Public Property yang diluncurkan menyambut peringatan Hari Perempuan Sedunia 2022.

Dalam keterangannya, vokalis VoB, Marsya mengatakan, single Not Public Property merupakan lagu yang bertema tentang pergerakan perempuan dan pernah dibawakan secara live saat mereka tur.

"Kita sempat bawakan lagu itu saat tur, tapi kita belum terlalu banyak membicarakan lagu ini karena belum rilis secara resmi," kata Marsya, dikutip Opsi pada Selasa, 8 Maret 2022.

"Kami berharap ini bisa memantik perempuan untuk lebih menyalakan keberanian," ujar dia.

Grup band Voice of Baceprot sendiri dikenal publik sebagai unit metal perempuan asal Garut, Jawa Barat, yang beranggotakan Marsya, Widi, dan Sitti.

Pada akhir 2021, mereka tampil di Brussel, Belgia, dalam rangkaian tur Fight Dream Believe: European Tour 2021.

Voice of Baceprot. (Foto: Instagram/voiceofbaceprot)

Terkait single Not Public Property, Marsya masih enggan membeberkan informasi yang lebih detail.

Namun yang pasti, kata Marsya, perilisan lagu tersebut akan diikuti oleh gerakan yang melibatkan tokoh-tokoh perempuan untuk mendukung perempuan lainnya agar berani bersuara dan menunjukkan diri mereka.

Baca juga: Cerita Personel Voice of Baceprot, Jalan Terjal Trio Metal Hijabers

Baca juga: Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Spotify Gandeng 8 Diva Bikin Playlist Spesial

"Kita juga bekerja sama dengan Women of the World dan tokoh-tokoh di Indonesia juga. Detailnya akan diumumkan di Instagram VoB," tutur Marsya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya