Hiburan Jum'at, 04 Maret 2022 | 19:03

Hennils Tamaela Jadi Pemenang Audisi Online Sinetron Ikatan Cinta Musim 2

Lihat Foto Hennils Tamaela Jadi Pemenang Audisi Online Sinetron Ikatan Cinta Musim 2 Hennils Tamaela. (Foto: Instagram/hennils_tamaela)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta Musim 2 resmi mendapatkan pemain baru yang disaring dari audisi online. Nama Hennils Tamaela yang berasal dari Ambon, keluar sebagai pemenang.

Direktur MNC Pictures, Filriady Kusmara, mengaku bersyukur program audisi online yang  digelar sukses menghasilkan bintang baru yang berbakat, untuk bermain di sinetron Ikatan Cinta.

"Program ini kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang," kata Filriady Kusmara, dikutip Opsi pada Jumat, 4 Maret 2022.

"Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik," ujar dia.

Gelaran audisi online yang dibuka Klaklik pada November 2021 lalu, berjalan panjang dan melewati sejumlah rangkaian proses hingga menemukan satu nama sebagai pemenang yang akan bermain di Sinetron Ikatan Cinta Musim 2.

Audisi daring ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur "Be The Artist" dalam aplikasi Klaklik.

Hennils Tamaela. (Foto: Instagram/hennils_tamaela)

Pengumuman pemenang audisi online Ikatan Cinta musim kedua diumumkan secara live dan online. Acara ini juga dihadiri oleh tiga finalis yakni Wally Amilleni Ibanez, Frenda Hwang, dan Hennils Tamaela.

Ketiga juri yang hadir dalam pengumuman pemenang adalah Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer Ikatan Cinta), serta Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures).

Para peserta sebelumnya sudah melalui proses penjurian dan penilaian secara ketat dari dewan juri.

Sosok Hennils Tamaela berhasil mengalahkan berbagai peserta lain dan mendapatkan kesempatan untuk berakting pada serial sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Jadwal Tayang, Pemain, hingga Plot Cerita Mega Series Asmara 2 Dunia

Baca juga: Poster Film Pocong Mumun Dirilis, Adaptasi dari Cerita Sinetron

Setelah menang, Hennils juga akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya