Hiburan Rabu, 20 April 2022 | 01:04

Jadi Pecandu di Film Gara-Gara Warisan, Sheila Dara dan Ge Pamungkas Bingung

Lihat Foto Jadi Pecandu di Film Gara-Gara Warisan, Sheila Dara dan Ge Pamungkas Bingung Cast film Gara-Gara Warisan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Sheila Dara Aisha mengaku sempat mengalami kebingungan saat didaulat untuk berperan sebagai Vega, gadis muda pecandu narkoba di film Gara-Gara Warisan bersama komedian Ge Pamungkas.

Berbicara dalam konferensi pers bersama awak media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 19 April 2022, mengaku tak memiliki referensi sama sekali untuk memerankan tokoh Vega.

"Aku ikuti dan banyak diskusi dengan Ge Pamungkas," kata Sheila Dara, dikutip Opsi pada Rabu, 20 April 2022.

Dalam film Gara-Gara Warisan, Sheila Dara beradu akting dengan Ge Pamungkas sebagai pasangan kekasih pencandu narkoba yang tengah berupaya berhenti dari ketergantungan.

Ge Pamungkas yang memerankan tokoh bernama Dicky, mengaku mengalami kesulitan serupa dengan apa yang dirasakan Sheila Dara.

"Karena aku enggak berteman dengan pemakai, jadi cukup kesulitan ya," kata dia.

Sheila Dara mengatakan, kesulitan berhasil disiasati oleh Ge Pamungkas yang banyak melakukan riset mengenai narkoba jenis apa yang digunakan oleh tokoh Vega dan Dicky.

"Kami cari tahu saja apa yang biasa dipakai Vega dan Dicky, Ge Pamungkas yang lebih banyak riset," tutur dia.

Poster film Gara-Gara Warisan. (Foto: StarVision)

Film Gara-Gara Warisan sendiri datang dari genre drama komedi dan dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara dan lain-lain, sementara Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia bertindak sebagai produser.

Film ini berkisah tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Tokoh Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis.

Ada pula Dicky (Ge Pamungkas), anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal.

Sebagai film berunsur drama, konflik keluarga yang demikian intens dibungkus dengan kekocakan para pemain pendukung yang terdiri dari para comika.

Baca juga: Bintangi Film Gara-Gara Warisan, Indah Permatasari Ungkit Hubungan dengan Ibundanya

Baca juga: Sinopsis Film Gara-Gara Warisan, Perseteruan Keluarga Berbalut Komedi

Film Gara-Gara Warisan rencananya bakal tayang perdana pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya