Hiburan Rabu, 20 April 2022 | 00:04

Bintangi Film Gara-Gara Warisan, Indah Permatasari Ungkit Hubungan dengan Ibundanya

Lihat Foto Bintangi Film Gara-Gara Warisan, Indah Permatasari Ungkit Hubungan dengan Ibundanya Indah Permatasari. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Indah Permatasari mengungkit kembali mengenai hubungan dengan ibundanya, saat berkisah mengenai tokoh Laras yang ia perankan di film terbarunya yang berjudul Gara-Gara Warisan.

Berbicara dalam konferensi pers bersama awak media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 19 April 2022, Indah mengatakan sosok Laras digambarkan mempunyai hubungan buruk dengan ibu sambung bernama Astuti yang diperankan Ira Wibowo.

Hubungan buruk Laras dengan sang ibu, dinilai memiliki banyak kesamaan dengan kehidupan pribadinya di dunia nyata.

Ya, teman-teman wartawan pasti sudah tahu, lah, ya," kata Indah, dikutip Opsi pada Rabu, 20 April 2022.

Seperti yang telah diketahui khalayak, hubungan Indah Permatasari dengan ibundanya bermula saat sang aktris menjalin hubungan asmara dengan komedian Arie Kriting.

Kala itu, sang ibu tak merestui hubungan Indah dan Arie. Bahkan, perselisihan kian memburuk saat kedua selebritas itu memutuskan untuk menikah.

Kendati tokoh yang diperankannya memiliki banyak kesamaan di dunia nyata, Indah mengaku banyak berdiskusi dengan Muhadkly Acho sang sutradara tentang bagaimana menghidupkan sosok Laras di film Gara-Gara Warisan.

"Aku dengarkan apa yang diinginkan bang Acho," tutur dia.

Cast film Gara-Gara Warisan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Gara-Gara Warisan sendiri datang dari genre drama komedi dan dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara dan lain-lain, sementara Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia bertindak sebagai produser.

Film ini berkisah tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Tokoh Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis.

Ada pula Dicky (Ge Pamungkas), anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal.

Baca juga: Sinopsis Film Gara-Gara Warisan, Perseteruan Keluarga Berbalut Komedi

Baca juga: Film Gara-Gara Warisan Hadir di Bioskop Pada Lebaran 2022

Film ini diagendakan tayang perdana di bioskop pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya