News Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:12

Jenguk Mantan Wapres Try Sutrisno, Jokowi: Alhamdullilah Dia Sudah Membaik

Lihat Foto Jenguk Mantan Wapres Try Sutrisno, Jokowi: Alhamdullilah Dia Sudah Membaik Presiden Jokowi saat menjenguk mantan Wapres ke-6, Try Sutrisno, Jumat 23 Desember 2022. (Foto: Antara)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Presiden Joko Widodo menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Soebroto, Jakarta.

Jokowi mengungkap kondisi Try sudah membaik dan stabil.

"Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan Alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat," kata Jokowi setelah menjenguk Try, Jumat, 23 Desember 2022.

Jokowi juga membeberkan Try Sutrisno sempat menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara.

"Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat," ujarnya.

Sebelumnya, tersebar kabar yang menyebut bahwa Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno meninggal dunia. Namun, kabar ini dibantah oleh keluarga beliau.

Try Sutrisno memang dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun, namun, kondisinya saat ini sudah berangsur membaik.

Sejumlah pejabat negara juga sempat menjenguk Try Sutrisno, salah satunya Mentri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya