News Rabu, 12 Juli 2023 | 13:07

Jokowi Belanja Nasi Goreng 10 Bungkus, Ikut Nyanyi Musik Akustik, dan Ngopi di Bandung

Lihat Foto Jokowi Belanja Nasi Goreng 10 Bungkus, Ikut Nyanyi Musik Akustik, dan Ngopi di Bandung Presiden Jokowi kongkow dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Bandung. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Bandung - Presiden Jokowi tak pernah berhenti. Dia keliling terus, termasuk ke Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 11 Juli 2023 malam.

Jokowi belanja nasi goreng 10 bungkus dan nimbrung bernyanyi dengan musisi akustik di Pasar Kreatif Jawa Barat, di Kota Bandung.

Jokowi tampak menikmati suasana malam Kota Kembang.  Dia tiba sekitar pukul 18.45 WIB. Presiden disambut riuh antusias warga Kota Bandung yang sedang berada di sana. 

Jokowi menyapa warga dan langsung menyusuri sejumlah toko yang menjual produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BACA JUGA: Jokowi Malam Mingguan di Malioboro Yogyakarta, Warga di Sana Senang Bukan Main

Riska, salah satu penjaga toko yang menghimpun produk dari para pemilik UMKM mengaku sangat senang melihat respons Presiden Jokowi yang sangat mendukung pelaku UMKM.

“Happy ya karena Bapak (Presiden) sangat antusias, terus ngeliatnya juga positif banget ngedukung banget kita sebagai UMKM,” kata Riska.

Jokowi singgah di salah satu kedai makanan. Membeli 10 porsi nasi goreng domba asap rempah untuk dibawa pulang.

Usai mengunjungi sejumlah toko, Jokowi menyaksikan penampilan musik akustik dan terlihat beberapa kali ikut bernyanyi.

Setelahnya, Jokowi dengan sejumlah menteri dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, singgah di salah satu kedai kopi untuk menikmati kopi sambil berbincang hangat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya