Hiburan Senin, 14 Maret 2022 | 16:03

Kaji Edan Klarifikasi Tudingan Berada di Belakang Kekayaan Juragan 99

Lihat Foto Kaji Edan Klarifikasi Tudingan Berada di Belakang Kekayaan Juragan 99 Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. (Foto: Instagram/kajiedan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sosok Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan akhirnya merespons tudingan yang menyebutnya berada di belakang kekayaan Crazy Rich Malang, Gilang Widya yang populer di media sosial dengan nama Juragan 99.

Melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kaji Edan membantah tudingan yang kini tengah viral tersebut dan menilainya sebagai sebuah fitnah.

"Jadi sebenarnya, yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah," kata Kaji Edan, dikutip Opsi pada Senin, 14 Maret 2022.

Dalam bantahan tersebut, Kaji Edan mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Gilang alias Juragan 99.

"Kenapa saya bilang fitnah, pertama, saya itu enggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, nama Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan sukses menuai sorotan warganet usai dituding berada di balik kekayaan Crazy Rich Malang, Gilang Widya yang populer di media sosial dengan nama Juragan 99.

Tudingan tersebut datang dari seorang warganet yang mempertanyakan sumber kekayaan Juragan 99. Akun tersebut kemudian menuding sosok Kaji Edan berada di belakang Gilang Widya.

Tak hanya itu, sosok warganet anonim itu juga menyebut pesawat jet pribadi yang kerap digunakan oleh Juragan 99 merupakan milik Kaji Edan.

Perihal pesawat jet pribadi, Kaji Edan yang pernah mengunggah tengah naik pesawat private jet dengan logo Juragan 99 itu pun memberikan penjelasan.

"Peristiwa naik pesawat yang ada stiker J-99 seperti pada video di Instagram saya, saya anggap seperti halnya, "naik bis Damri yang ada iklan Antangin-nya..," kata dia.

Baca juga: Mengenal Kaji Edan, Sosok Sultan Jagakarsa Berpenampilan Sederhana

Baca juga: Foto: Potret Kesederhanaan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan

"Jadi bagi saya tidak perlu tau, apakah pemilik bis Damri tersebut `Crazy Rich` atau `Crazy Beneran`," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya