News Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:03

Ketum PSSI Terima Dua Jersey Pratama Arhan

Lihat Foto Ketum PSSI Terima Dua Jersey Pratama Arhan Ketum PSSI Mochamad Iriawan menerima jersey Pratama Arhan, Jumat, 4 Maret 2022. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menerima dua jersey milik Pratama Arhan saat proses pelepasan menuju Jepang yang digelar Jumat, 4 Maret 2022 siang.

Pratama menyerahkan secara langsung jersey miliknya nomor punggung 11 saat masih bermain di PSIS Semarang.

Setelah itu dia juga menyerahkan jersey ke dua, yakni kostum nomor 38 yang akan digunakan Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

Kesempatan itu kemudian Pratama Arhan mengenakan jersey nomor 38 tersebut yang dipertunjukkan kepada awak media yang hadir dalam konferensi pers.

Sebelumnya Pratama Arhan menyampaikan terima kasih kepada Ketum PSSI, Eksekutif Komite PSSI Yoyok Sukawi dan semua pihak atas pencapaiannya hingga bisa bermain di Liga Jepang.

Baca juga: Yoyok Sukawi Puji Program Ketum PSSI, Pratama Arhan Bisa Berlaga di Jepang

"Saya akan lebih kerja keras lagi nanti di tim baru saya, untuk memberikan yang terbaik untuk diri saya dan bangsa Indonesia," katanya.

Yoyok Sukawi juga menyampaikan apresiasi terhadap program Ketum PSSI lewat Elite Pro Academy (EPA) 16, 18 dan 20 di Liga 1.

Dengan program yang sudah berjalan beberapa tahun itu, lahir sejumlah pemain seperti Pratama Arhan.

"Mudah-mudahan ke depan akan keluar Pratama Arhan-Pratama Arhan yang lain berkat EPA 16, EPA 18 dan EPA 20 ini," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya