Hiburan Senin, 11 Desember 2023 | 23:12

Lesti Kejora hingga Aldi Taher Jadi Juri Ajang D'Academy 6 Indosiar

Lihat Foto Lesti Kejora hingga Aldi Taher Jadi Juri Ajang D'Academy 6 Indosiar Penyanyi dangdut, Lesti Kejora. (Foto: Instagram/lestykejora)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi Indosiar mengumumkan nama-nama juri yang bakal bertugas di ajang pencarian bakat D`Academy 6 yang siap tayang mulai 13 Desember 2023 mendatang. Nama Lesti Kejora hingga Aldi Taher, masuk dalam daftar.

Berbicara dalam sesi konferensi pers virtual pada Senin, 11 Desember 2023, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa di tahun keenamnya, ajang D`Academy bakal tampil dalam kemasan yang lebih segar.

"D`Academy 6 ini yang akan dihadirkan jauh lebih fresh dan modern, dengan memaksimalkan penggunaan teknologi digital," ucap Harsiwi Achmad, dikutip Opsi pada Senin, 11 Desember 2023.

"Musim ini persaingan akan lebih kompetitif, karena babak live kontes hanya diikuti oleh 20 peserta, lebih sedikit daripada musim-musim sebelumnya. Kursi dewan juri tahun ini, akan lebih seru karena kehadiran dua nama juri baru," ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Harsiwi juga mengumumkan deretan selebriti yang bakal menjadi juri yang bertugas di ajang D`Academy 6 Indosiar.

Mereka adalah Lesti Kejora, Soimah, Dewi Perssik, Denada, Happy Asmara, Jenita Janet, Hetty Koes Endang serta Aldi Taher.

Baca juga: Cerita Lily Kuburaya, Lolos 24 Besar Kontes Bernyanyi D`Academy 5 Indosiar

Baca juga: Tembus Babak 24 Besar D`Academy, Sridevi Prabumulih Latihan Intensif

Program D`Academy 6 juga menghadirkan sejumlah pembaruan di lini pemandu acara. Kali ini, Kier King, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, dan Jirayut yang bakal kebagian tugas sebagai host. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya