Hiburan Senin, 31 Oktober 2022 | 10:10

Link dan Tata Cara Refund Tiket Berdendang Bergoyang Fest 2022

Lihat Foto Link dan Tata Cara Refund Tiket Berdendang Bergoyang Fest 2022 Ilustrasi Berdendang Bergoyang Fest 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Emvrio Production selaku penyelenggara acara Berdendang Bergoyang Festival 2022 resmi merilis panduan resmi pengembalian uang tiket (refund) 100 persen untuk pertunjukan hari kedua dan ketiga.

Melalui keterangan yang disampaikan melalui unggahan di media sosialnya, promotor mengatakan bakal mulai membuka proses refund tersebut mulai 30 Oktober sampai 2 November 2022.

"Estimasi pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh BBF," kata penyelenggara, dikutip Opsi pada Senin, 31 Oktober 2022.

Namun begitu, promotor penyelenggara memberikan sejumlah syarat dan ketentuan dalam proses pengembalian uang tiket acara Berdendang Bergoyang Festival 2022, termasuk menyediakan form pendaftaran.

Pesta musik Berdendang Bergoyang Fest 2022 sendiri sedianya berlangsung pada 28, 29, dan 30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Namun pada penyelenggaraan hari kedua, pihak kepolisian mencabut perizinan yang mengakibatkan acara tidak berlangsung maksimal. Tidak hanya itu, pencabutan izin juga berimbas kepada pembatalan acara di hari ketiga.

Ilustrasi Berdendang Bergoyang Fest 2022. (Foto: Istimewa)

Berikut link serta tata cara pengembalian uang tiket (refund) acara Berdendang Bergoyang Festival 2022:

1. Pengembalian tiket dapat dilakukan oleh semua pembeli tiket hari kedua dan hari ketiga (29 dan 30 Oktober 2022) yang melakukan pembelian tiket melalui Emvrio.com dan Gform resmi bit.ly/Tiketbbf yang pihak penyelenggara sediakan sebelumnya.

2. Jika membeli tiket tiga hari akan dikembalikan dua hari terakhir saja.

3. Pembeli tiket mengisi link bit.ly/REFUNDTIKETBBF untuk pengajuan pengembalian uang tiket.

4. Batas pengajuan pengembalian tiket akan dibuka pada 30 Oktober sampai dengan 2 November 2022 pukul 23:59 WIB.

5. Baca dengan teliti dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Pengisian Data

1. Nama lengkap (sesuai ID saat pembelian tiket).

2. E-mail pembeli.

3. Nomor ID (sesuai ID saat pembelian tiket).

4. Bukti pembelian tiket melalui website/Gform.

Ketentuan Penting

1. Apabila melakukan pendaftaran tiket  melebihi batas waktu yang telah dilakukan,  maka dana refund tidak dapat diproses/ dikembalikan.

2. Proses pendaftaran pengembalian hanya tersedia melalui https://bit.ly/refundtiketbbf.

3. Sistem pengembalian dana akan dilakukan dari pihak penyelenggara menggunakan metode transfer bank ke nomor rekening yang pembeli cantumkan dalam formulir.

4. Estimasi pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh pihak Berdendang Bergoyang Festival.

5. Pihak Berdendang Bergoyang Festival hanya memberi kompensasi pengembalian tiket untuk hari kedua dan ketiga. Jika membeli tiket untuk tiga hari akan dikembaliamn dua hari terakhir saja.

6. Informasi lebih lanjut silakan hubungi info.berdendangbergoyang@gmail.com dengan subjek info refund 2 atau ke 082111443652. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya