Hiburan Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:05

Link Nonton Streaming Penampilan Red Velvet di Allo Bank Fest 2022

Lihat Foto Link Nonton Streaming Penampilan Red Velvet di Allo Bank Fest 2022 Girlband Red Velvet. (Foto: Twitter/RVsmtown)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Red Velvet siap tampil digelaran Allo Bank Festival 2022 hari kedua yang digelar Sabtu , 21 Mei 2022 di Istora Senayan. Mereka, telah tiba di Jakarta sehari sebelumnya.

Dari berbagai foto dan video yang beredar di media sosial, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat malam, 20 Mei 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Gelaran Allo Bank Festival 2022 bakal berlangsung selama 3 hari lamanya mulai 20 hingga 22 Mei 2022. Acara ini, bakal menghadirkan total 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu.

Festival hari pertama diramaikan oleh NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas dan Maliq & D`Essentials.

Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Dalam penampilannya, NCT Dream sukses mengguncang panggung gelaran Allo Bank Festival 2022 pada Jumat malam, 20 Mei 2022. Grup besutan SM Entertainment itu, menyempatkan diri membawakan single baru mereka, Hot Sauce.

Selain Hot Sauce, NCT Dream yang tampil penuh energi juga menyanyikan single-single populer lain milik mereka, termasuk Ridin`, Hello Future, dan Glitch Mode.

Salah satu personel NCT Dream, Jeno, menyapa para penonton dengan memuji suasana meriah dalam keriaan itu. Gelaran Allo Bank Festival 2022, kata dia, mengingatkan penampilan mereka dua tahun lalu.

"Senang sekali kami bisa kembali datang ke sini. Waktu terakhir datang ke Jakarta adalah saat konser (dua tahun lalu). Dan hari ini, suasananya sangat luar biasa!" kata Jeno NCT Dream.

Baca juga: NCT Dream Bawakan Single Hot Sauce di Allo Bank Festival 2022

Baca juga: Jadwal Artis Hari Kedua Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet

Acara Allo Bank Festival 2022 hari kedua dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi Trans Tv, Trans 7 dan secara streaming di situs Insertlive.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya