Hiburan Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:08

Marvel Cari Pengganti Robert Downey Jr untuk Perankan Tony Stark

Lihat Foto Marvel Cari Pengganti Robert Downey Jr untuk Perankan Tony Stark Aktor Robert Downey Jr di film Sherlock Holmes. (Foto: Warner Bros)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios dikabarkan tengah mencari aktor baru untuk menggantikan Robert Downey Jr dalam perannya sebagai Tony Stark. Bintang baru, nantinya bakal muncul dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang.

Laman Giant Freakin Robot mewartakan, sebuah sumber terpercaya menyebutkan bahwa pencarian bintang baru pengganti Robert Downey Jr tengah berlangsung. Hal itu, kata laporan tersebut, selaras dengan jalan cerita di semesta MCU yang memang memasukkan konsep twist.

Konsep multi semesta dan multi alur waktu yang diusung Marvel di MCU juga membuat informasi tersebut kian masuk akal.

Alih-alih membangkitkan Tony Stark yang meninggal di cerita film Avengers: Endgame rilisan 2019 lalu, sumber tersebut mengatakan bahwa kini Marvel mencari aktor yang lebih muda — berusia dua puluhan atau tiga puluhan — untuk memainkan versi Tony Stark yang lebih muda dari alam semesta lain.

Nantinya, tokoh Iron Man yang lebih muda akan muncul dalam dua film MCU yang akan datang, yakni Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Sebelumnya, Marvel Studios secara resmi tekah mengumumkan jajaran film terbaru rangkaian Marvel Cinematic Universe yang kini telah memasuki fase kelima, di gelaran Comic Con 2022.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige di panggung perhelatan budaya pop tahunan Comic Con di San Diego, mengatakan telah menyiapkan dua film Avengers pada 2025 mendatang.

Baca juga: Robert Downey Jr Bakal Tampil di Serial Sherlock Holmes Produksi HBO

Baca juga: Kevin Feige Bawa Film Fantastic Four ke Semesta MCU, Tayang November 2024

"Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU)," kata Kevin, pada akhir Juli 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya