News Senin, 08 Agustus 2022 | 07:08

Muncul ke Publik, Ini Pernyataan Resmi Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Lihat Foto Muncul ke Publik, Ini Pernyataan Resmi Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi didampingi pengacara mendatangi Mako Brimob, Minggu 7 Agustus 2022. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke publik pasca kasus kematian Brigadir Joshua. Didampingi anak dan pengacaranya Arman Hanis, Putri mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok untuk membesuk sang suami Ferdy Sambo, namun belum diizinkan.

"Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak Ferdy Sambo dan membesuk beliau, tapi hari ini belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022.

Arman berharap dirinya bisa bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia pun memohon kepada semuanya agar diberi kekuatan untuk keluarga Ferdy Sambo.

Senada dengan Arman, istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi juga memohon doa agar melewati masa sulit yang dihadapi keluarganya.

"Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujarnya.

Berikut Pernyataan Resmi Pengacara Ferdy Sambo Arman Hanis;

Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum diberikan izin mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin

Ibu PC ini saya tadi konsulitasi dengan psikolog klinis meminta agar Ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS, alhamdulillah hari ini berysukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini.

Biar bagaimana pun keluarga mau pun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS, itu aja teman-teman, saya terima kasih banyak atas kehadirannya, semoga kita diberikan kekuatan menghadapi masalah ini.

Pernyataan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi;

Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya