Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 21:07

Noah dan BCL Sapa Balikpapan di Gelaran Sound Session 2022

Lihat Foto Noah dan BCL Sapa Balikpapan di Gelaran Sound Session 2022 Poster konser Sound Session. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Noah dan Bunga Citra Lestari masuk dalam daftar pengisi acara di gelaran konser Sound Session di Stadion Batakan Balikpapan, pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Selain Noah dan BCL, gelaran pesta musik persembahan Pegasus Solusi Pratama dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan ini juga bakal menghadirkan sederet bintang musik papan atas lain.

Bintang tamu utama gelaran ini antara lain Weird Genius, The Changcuters, dan Guyon Waton Feat Bella Nova.

Direktur dari PT. Pegasus Solusi Pratama, Denny Yusri Arman mengatakan bahwa pertunjukan musik ini spesial diadakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live musik spektakuler berskala stadion.

"Selain dimeriahkan oleh para musisi-musisi ternama tadi, akan ada juga booth tenant yang akan menampilkan produk-produk andalan mereka yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung," kata Denny, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Jadi pastikan untuk nonton bersama teman-teman, kerabat, keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Sound Session di Stadion Batakan Balikpapan," tutur dia.

Poster konser Sound Session. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Denny juga mengatakan bahwa tiket gelaran konser Sound Session akan dapat diperoleh atau dibeli secara online melalui situs tiket.com, mulai Jumat, 8 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Selain Sound Session, akan terdapat pre-event journey atau Road to Sound Session, yakni kegiatan acara bertajuk Balikpapan Bike Week yang diselenggarakan oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan.

Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan.

Baca juga: Bentrok Idul Adha, Konser Boyband K-Pop The Boyz di Jakarta Diundur

Baca juga: Boyong Album Pop Seblay ke Format CD, Danilla Riyadi Bakal Gelar Tur Konser

Acara Balikpapan Bike Week akan menjadi ajang acara yang menarik bagi para peminat yang ingin daftar untuk membuka booth sebagai tenant pada acara Sound Session. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya