Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 18:12

Nonton Film The Kingsman, Babe Cabita: Keren dan Beda!

Lihat Foto Nonton Film The Kingsman, Babe Cabita: Keren dan Beda! Poster film The King's Man. (Foto: Opsi/20th Century Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Babe Cabita mengajak seluruh penggemarnya untuk menonton film besutan 20th Century Studios berjudul The King`s Man , yang tayang perdana pada hari ini di bioskop Indonesia. Menurutnya, film yang disajikan benar-benar memberikan pengalaman menonton film aksi yang berbeda.

Sebagai salah satu selebritas yang turut berpartisipasi dalam kolaborasi 20th Century Studios Indonesia bersama rumah mode ternama Wong Hang Tailor, komedian Babe Cabita turut hadir dalam acara gala premiere film The King`s Man .

"Filmnya benar-benar keren dan beda dengan Kingsman sebelumnya. Pokoknya harus nontonlah. Karena ini berbeda, banyak kejutan di sini," kata Babe Cabita kepada wartawan, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Desember 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Babe Cabita mengaku bahwa dirinya juga merupakan penggemar dari rangkaian film Kingsman . Ia juga telah mengikuti film tersebut dari seri pertama hingga ketiga ini.

"Iya ikutin dong. Kingsman 1 dan  Kingsman 2  ikutin. Makanya ini berbeda. Jadi kalau misalnya belum nonton Kingsman pertama, ini berbeda dari Kingsman sebelumnya," ujar dia.

Dalam ceritanya, film The King`s Man akan membawa penonton ke satu abad sebelumnya di mana rangkaian peristiwa bersejarah di era Perang Dunia I terjadi.

Film ketiga dari Kingsman ini juga akan bagaimana dan mengapa agensi Kingsman terbentuk.

Dalam film ini, Orlando Oxford (Ralph Fiennes) yang merupakan seorang bangsawan Inggris dikisahkan sangat berusaha menjaga putranya Conrad Oxford (Harris Dickinson) dari dampak peperangan dan sisi gelap dunia.

Baca juga:  Sinopsis Film The King`s Man, Awal Mula Badan Intelejen Kingsman

Baca juga:  Episode Terakhir Hawkeye Tayang, Clint Barton Dibunuh Yelena Belova?

Namun kemudian dia pun menyadari bahwa telah terjadi keburukan dan kegilaan di dunia yang dipicu oleh beberapa pihak jahat di balik layar. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya