Daerah Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:08

Pamit Purnatugas, Bupati Abdya: Saya Puas dengan Dukungan ASN

Lihat Foto Pamit Purnatugas, Bupati Abdya: Saya Puas dengan Dukungan ASN Bupati Abdya, Akmal Ibrahim. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Akmal Ibrahim mengaku puas atas dukungan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menurutnya sudah sangat berkualitas dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Demikian disampaikan Akmal dalam sambutan pada kegiatan purnatugas bupati-wakil yang diselenggarakan di halaman kantor bupati bersama seluruh ASN di Pemkab Abdya, Kamis, 11 Agustus 2022.

"Sehingga banyak program yang berjalan sesuai harapan. Bahkan, tidak ada visi-misi yang tidak jalan," kata Bupati Akmal.

Dia berujar, dukungan ASN sangat penting dalam menjalankan visi-misi bupati-wakil. Menurutnya kesuksesan para ASN dalam menjalankan tugas akan mendapat pahala, begitu juga sebaliknya.

Karena, lanjutnya, semakin sulit kerja yang dijalankan, maka semakin banyak pula pahala yang kita dapat.

"Itu kan hebat, itulah inti semuanya. Saya ingin kalian (ASN) menghargai dan mencintai pekerjaan. Saya tidak menyimpan dendam mau dikatakan untuk saya, ya sudah. Saya ingin Abdya terus maju ke depan, siapa pun nanti yang memimpin," ucapnya.

Akmal berpesan kepada ASN agar tidak memuji orang lain yang tujuannya menjatuhkan orang lain pula. Lantas, dia berharap tidak ada yang membanding-bandingkan dirinya kepada pemimpin berikutnya.

"Itu tidak baik, dan nanti kalau ketemu biasa saja," tuturnya.

Dia mengatakan, dirinya sudah dua kali menjabat, artinya sebagian besar sejarah Abdya sangat berkaitan dengannya.

"Kalau tidak mau salah jangan buat apa-apa. Saya sudah 10 tahun berbuat tentu banyak salah. Maka saya dan keluarga meminta maaf," ucap Bupati Akmal.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya