Daerah Selasa, 26 Desember 2023 | 17:12

Pawai Mini Konser Inggou Victory Meriahkan Perayaan Natal di Kota Siantar

Lihat Foto Pawai Mini Konser Inggou Victory Meriahkan Perayaan Natal di Kota Siantar Pawai mini konser Inggou Victory (Ivory) untuk memeriahkan dan menyambut Hari Raya Natal, 25 Desember 2023.(Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Sekolah musik kenamaan asal Kota Pematang Siantar, Inggou Victory (Ivory) menggelar pawai mini konser untuk memeriahkan dan menyambut Hari Raya Natal 2023.

Pawai Natal yang digelar dengan mengelilingi beberapa lokasi di Kota Siantar ini berlangsung pada, Senin, 25 Desember 2023.

"Inggou Victory sebuah sekolah musik yang ada di Kota Pematang Siantar mengucapkan selamat Natal kepada seluruh warga Siantar," kata Pimpinan Inggou Victory, Roynaldo Hamonangan Saragih kepada wartawan usai pawai digelar.

Ia mengungkapkan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan yang akan terus dilakukan.

"Hampir setiap tahun kita turun ke jalan untuk mengadakan flash mob atau pawai seperti ini kecuali pada masa Covid-19," ujarnya.

"Jadi ini adalah agenda tahunan dan memang ditunggu-tunggu oleh warga. Ini adalah swadaya dari semua para orang tua, pelatih, anak-anak mulai dari alat-alat yang kita pakai dan lain-lain," sambungnya.

Lebih lanjut, dia menyebut respons masyarakat Siantar terkait kegiatan ini cukup baik.

"Kami melihat tanggapan dan respons warga sangat antusias, dan itulah sebenarnya tujuan kami mengadakan kegiatan ini," tutur dia.

Selanjutnya, sambung Roy, kegiatan pawai ini diadakan untuk memeriahkan Natal yang berlangsung di Kota Siantar.

"Tujuan kegiatan ini adalah agar Perayaan Natal di Siantar semakin meriah dengan adanya pawai Natal yang dilakukan Inggou Victory. Jadi, saya menginisiasi gerakan atau program ini menjadi program tahunan, di mana warga Siantar merasakan suka cita di momen Natal," ucap Roynaldo.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya