Daerah Senin, 24 Januari 2022 | 14:01

Pelaku dan Korban Pembacokan di Mateng Sulbar Masih Keluarga Dekat

Lihat Foto Pelaku dan Korban Pembacokan di Mateng Sulbar Masih Keluarga Dekat Korban pembacokan di Mateng Sulbar yang tewas di pinggir jalan. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mateng - Pelaku dan korban pembacokan yang terjadi di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), ternyata masih keluarga dekat.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt Kasubdit 3 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Sulbar AKP Jamaluddin, dalam rilisnya, Senin, 24 Januari 2022.

Jamaluddin mengungkapkan, salah seorang pelaku, SH, 42 tahun, mengaku melakukan pembacokan terhadap MJ, 56 tahun, yang tidak lain merupakan keluarga dekatnya.

"Menurut pengakuan pelaku, awalnya ia menegur korban yang pada saat itu sedang mandi di sungai samping rumahnya," kata Jamaluddin.

Tidak terima ditegur, kata Jamaluddin, korban yang tinggal berhadapan rumah dengan pelaku kemudian pulang kerumahnya mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi pelaku yang saat itu hendak mandi.

"Melihat korban berteriak di depan rumahnya, pelaku kemudian keluar dengan membawa parang sehingga terjadi perkelahian yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian dengan beberapa luka sabetan dibagian Kepala, punggung, tangan dan kaki," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya