Daerah Senin, 10 Januari 2022 | 20:01

Pemkot Cirebon Targetkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Selesai di Bulan Januari 2022

Lihat Foto Pemkot Cirebon Targetkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Selesai di Bulan Januari 2022 Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi (ujung kiri) saat meninjau PTM di sejumlah sekolah di Kota Cirebon. (Foto: Opsi/Humas DPRD Kota Cirebon)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon menargetkan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun selesai dalam waktu empat pekan yakni pada 21 Januari 2022.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi di sela-sela kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi anak dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di sejumlah sekolah pada Senin 10 Januari 2022.

“Ini kemungkinan bisa dipercepat menjadi dua pekan. Bahkan bisa lebih cepat. Karena ada penggabungan pelaksanaan dalam teknisnya,” kata Agus.

Agus berharap pelaksanaan vaksinasi anak bisa berjalan lancar agar PTM 100 persen aman.

“Sejauh ini belum ada laporan soal gejala atau keluhan dari anak-anak,” ujar dia.

Pemkot Cirebon sendiri telah menyelenggarakan PTM 100 persen untuk semua tingkatan pendidikan mulai Senin 10 Januari 2022.

PTM tersebut menerapkan enam jam pembelajaran dan tidak memperbolehkan kantin maupun pedagang berjualan di dekat sekolah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya