Hiburan Senin, 12 September 2022 | 15:09

Ratu Elizabeth II Wafat, Daniel Craig Kenang Kerja Bareng di Olimpiade London 2012

Lihat Foto Ratu Elizabeth II Wafat, Daniel Craig Kenang Kerja Bareng di Olimpiade London 2012 Aktor Daniel Craig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, mengaku beruntung pernah bekerja dengan Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 lalu. Keduanya, diketahui pernah berada dalam satu layar pada video pembukaan Olimpiade London 2012 lalu.

Laman Reuters melaporkan, berbicara pada pemutaran perdana global film Glass Onion: A Knives Out Mystery di gelaran Toronto International Film Festival, aktor Daniel Craig mengatakan kerja samanya bersama Sang Ratu menjadi proyek yang disukai banyak orang.

"Saya sangat beruntung menjadi bagian dari Olimpiade, dan bekerja bersamanya dalam sesuatu yang menurut saya disukai dan ditertawakan banyak orang," kata Daniel Craig, dikutip Opsi pada Senin, 12 September 2022.

Ratu Elizabeth. (foto: ist).

Ratu Elizabeth II meninggal dunia dalam usia 96 tahun pada Kamis sore pekan lalu. Istana Buckingham menyebut bahwa Ratu mengalami masalah dalam menggerakkan anggota tubuh sejak akhir 2021.

Perempuan pemilik nama lengkap Elizabeth Alexandra Mary itu mengembuskan napas terakhirnya di Balmoral, sebuah perkebunan kerajaan di Skotlandia.

Baca juga: Pemimpin Inggris Raya, Queen Elizabeth II Meninggal Dunia dalam Usia 96 Tahun

Baca juga: Aktor Pemeran James Bond, Daniel Craig Positif Covid-19

Sepeninggal Ratu Elizabeth, tampuk kekuasaan beralih kepada Pangeran Charles yang kini resmi menjadi Raja. Meski upacara penobatan tidak akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan, namun statusnya sebagai raja sudah ditetapkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya