News Minggu, 09 Januari 2022 | 10:01

Relawan Kalsel dan Kalteng Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Lihat Foto Relawan Kalsel dan Kalteng Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024 Menteri BUMN, Erick Thohir. (Foto: dok. Kemen BUMN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sejumlah orang dari Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir disampaikan sekitar 60 relawan di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Humas Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana mengatakan bahwa Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya.

"Pak Erick adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung," kata Adam, dikutip Opsi pada Minggu, 9 Januari 2022.

Adam menuturkan, Presiden Joko Widodo telah memberikan kepercayaan kepada Erick Thohir untuk memimpin penyelenggaraan Asian Games tahun 2018 dan kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN.

Sebagai Menteri BUMN, kata Adam, Erick Thohir dinilai memiliki kinerja baik, termasuk banyak melakukan perombakan kepemimpinan, termasuk direksi dan struktur BUMN untuk meningkatkan kinerja.

Baca juga: Dukungan Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 Mulai Muncul di Bogor

Baca juga: Partai Hanura Dukung Ridwan Kamil Maju Jadi Capres di Pilpres 2024

"Erick Thohir juga menggabungkan kelompok-kelompok besar BUMN dalam kategorisasi terpusat agar lebih efisien dan lebih memberikan manfaat bagi Indonesia," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya