News Sabtu, 05 Oktober 2024 | 09:10

Relawan Prabowo-Gibran Dukung Pasangan Rudi-Rafiq di Pilgub Kepri

Lihat Foto Relawan Prabowo-Gibran Dukung Pasangan Rudi-Rafiq di Pilgub Kepri Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Rudi dan Sahat Martin Philip Sinurat, Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Relawan Lentera Kasih (Relasi) Prabowo-Gibran mendukung H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Relasi Prabowo-Gibran adalah relawan yang dibentuk pada tahun 2023 untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Rudi-Rafiq, Relasi Prabowo-Gibran membentuk Relawan Lentera Kasih (Relasi) Rudi-Rafiq, yang beranggotakan cendekiawan Kristen, pemuda gereja, dan aktivis organisasi kepemudaan (OKP) Kristen se-Provinsi Kepulauan Riau.

"Beberapa hari lalu, Relasi Prabowo-Gibran sudah menyampaikan secara langsung dukungan kami kepada Bapak Muhammad Rudi. Kami telah membentuk relawan di semua kabupaten/kota untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan Rudi-Rafiq," kata Sahat Martin Philip Sinurat, Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran, di Kota Batam, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menurut Sahat, pasangan Rudi-Rafiq diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah pusat sehingga pembangunan untuk mewujudkan Indonesia Emas dapat berjalan secara terintegrasi dan berkelanjutan.

Sahat menyampaikan, Relasi Rudi-Rafiq akan mengedepankan politik gagasan serta narasi kampanye yang positif dan santun.

"Kami menolak kampanye dengan muatan ujaran kebencian dan hoaks. Para relawan dari Relasi Rudi-Rafiq akan bergerak door to door, berdialog dengan tokoh agama, pemuda, dan masyarakat, untuk menjelaskan rekam jejak dan visi-misi dari pasangan Rudi-Rafiq," pungkasnya.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya