News Jum'at, 30 Agustus 2024 | 12:08

Resmi Maju Pilgub Jatim 2024, Risma-Gus Hans Bertekad Mengentas Wong Cilik

Lihat Foto Resmi Maju Pilgub Jatim 2024, Risma-Gus Hans Bertekad Mengentas Wong Cilik Menteri Sosial Tri Rismaharini. (Foto:Kemensos)

Jakarta - Tri Rismaharini atau Risma dan Gus Hans bertolak ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur (Jatim) dengan menaiki becak yang dihias banteng PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilkada 2024. 

"Tanggal 29 Agustus 2024 kami DPD PDIP Jawa Timur bersama kawan kami dari partai Hanura sertai partai non parlemen bersama satu hati bertekad bulan akan mengantar Mbak Risma dan Gus Hans ke KPU Jatim," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah dalam sambutannya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Ia mengaku optimis bahwa pihaknya dapat membuktikan pasangan Risma-Gus Hans layak untuk memimpin Jatim

"Satu tekad bagi kita semua, bahwa kami tidak tanggung-tanggung membawa Mbak Risma dan Gus Hans. Kami buktikan Mbak Risma dan Gus Hans resik-resik Jawa Timur," ujarnya.

Dia menjelaskan, Risma dan Gus Hans bertekad untuk mengentas `wong cilik`, juga membangun daerah terpencil tumbuh dan berkembang seperti daerah maju lainnya di Jatim.

"Tekad kami hanya ingin, Mbak Risma menyampaikan akan mengentaskan wong cilik bersama wong cilik daerah terpencil akan disamakan dengan daerah maju, desa tertinggal semua akan menjadi perhatian Mbak Risma dan Gus Hans. Mbak Risma dan Gus Hans," ucap Said Abdullah.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya