Hukum Minggu, 07 Agustus 2022 | 15:08

Sangat Privat, Ini Isi Surat Bharada E untuk Keluarga Brigadir Yosua

Lihat Foto Sangat Privat, Ini Isi Surat Bharada E untuk Keluarga Brigadir Yosua Deolipa Yumara, Kuasa hukum Richard Eliezer (Bharada E). (foto: Youtube/MetroTV).

Jakarta - Deolipa Yumara, Kuasa hukum Richard Eliezer (Bharada E), mengungkap isi surat yang dituliskan oleh kliennya, sangat privat ditujukan kepada keluarga almarhum Brigadir Yosua (Brigadir J).

Sebelumnya menurut polisi, antara Brigadir J dan Bharada E sempat bersitegang dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, hingga menewaskan Brigadir Yosua pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Baca jugaKuasa Hukum Bharada E Sebut Ada Pelaku Lain Pembunuhan Brigadir Yosua

Deolipa pun menyatakan, pesan Bharada E untuk keluarga Brigadir J ini dituliskan pada Minggu dini hari, 7 Agustus 2022 pukul 01.24 WIB.

Menurut Deolipa, tentu saja kliennya berbelasungkawa dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Brigadir J atas peristiwa yang terjadi.

"Dia menyampaikan secara tertulis seperti yang ada di sini. Sifatnya privat sekali. Disampaikan secara tertulis. Saya akan bacakan secara netral tanpa tendensi tanpa afeksi," kata Deolipa dikutip dari kanal Youtube MetroTV, Minggu siang, 7 Agustus 2022.

Berikut isi surat lengkap Bharada E untuk keluarga Brigadir J:

***

Saya Bharada E mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian ini buat Bapak, Ibu, dan Reza (keluarga almarhum Bang Yos).

Sekali lagi saya mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Tuhan Yesus selalu menguatkan Bapak, Ibu, Reza, serta Keluarga Bang Yos.

7 Agustus 2022 jam 01.24 WIB. 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya