Hiburan Kamis, 03 November 2022 | 10:11

Semesta Bergoyang Fest 2023 Bakal Digelar di Gambir Expo, Kemayoran

Lihat Foto Semesta Bergoyang Fest 2023 Bakal Digelar di Gambir Expo, Kemayoran Suasana konferensi pers Semesta Bergoyang Fest 2023. (Foto: Konsersium)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Konsersium resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar festival musik dangdut bertajuk Semesta Bergoyang Fest, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 25 Februari 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Creative & Marketing Director Konsersium Andhika Basworo mengatakan hadirnya Semesta Bergoyang Fest 2023 membuktikan bahwa musik dangdut kini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Genre ini, kata dia, juga semakin digandrungi oleh kalangan anak muda sehingga perlu ada sebuah festival yang menyatukan corak-corak dangdut yang ada di Indonesia dalam satu wadah.

"Di sini Semesta Bergoyang berperan sebagai support system dari pergerakan musik dangdut agar bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas dan diterima oleh generasi muda," kata Andhika, dikutip Opsi pada Kamis, 3 November 2022.

Ilustrasi Semesta Bergoyang Fest 2023. (Foto: Konsersium)

Pada pengumuman perdananya ini, Semesta Bergoyang Fest 2023 merilis daftar line up yang terdiri dari sejumlah musisi dangdut Tanah Air seperti Ndarboy Genk, Happy Asmara, Joni Iskandar, Orkes PSK, SKA86, Kalia Siska, 3 Pemuda Berbahaya dan Pemuda Harapan Bangsa.

Keriaan Semesta Bergoyang Fest 2023 juga akan menampilkan sejumlah musisi dari berbagai genre di luar dangdut, di antaranya Kaka Slank, Project Pop dan lainnya.

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda hingga Februari 2023

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Konser Intim Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta

Nantinya akan ada pula kolaborasi antar musisi dangdut dan genre lain, salah satu contohnya adalah Ndarboy featuring Kaka Slank. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya