Hiburan Kamis, 08 September 2022 | 15:09

Solois Raissa Ramadhani Luncurkan Single Berpisah Lebih Indah

Lihat Foto Solois Raissa Ramadhani Luncurkan Single Berpisah Lebih Indah Penyanyi solo, Raissa Ramadhani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raissa Ramadhani resmi merilis single Berpisah Lebih Indah melalui format digital. Tembang ciptaan Balawan ini, diluncurkan di bawah panji label Sony Music Entertainment Indonesia.

Melalui keterangan tertulisnya, Raissa mengatakan bahwa single ini adalah tentang persepsi seorang perempuan yang menjalani sebuah hubungan, tapi di tengah-tengah hubungan, ia melihat banyak perubahan pada kekasihnya karena orang ketiga.

Akhirnya, kata dia, perempuan itu memilih untuk menjauh demi mengejar kebahagiaannya.

Gadis yang juga berkarier di kancah akting itu menjelaskan, lirik single Berpisah Lebih Indah terinspirasi dari cerita orang- orang terdekatnya.

"Aku berharap, lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri," kata Raissa, dikutip Opsi pada Kamis, 8 September 2022.

"Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan," tuturnya.

Penyanyi solo, Raissa Ramadhani. (Foto: Istimewa)

Mengusung genre pop, Raissa dibantu Irvnat sebagai pengarah vokal agar makna dan feel lagu ini bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya.

Feel jugalah yang membuat penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Desember 2000, ini jatuh cinta dengan lagu ini, bahkan sampai menangis saat mendengarkannya.

Baca juga: Coach Ican Luncurkan Mini Album Perdana, Endah N Rhesa Jadi Produser

Baca juga: Gelar Showcase Bertajuk Shoecase, Kara Chenoa Bawakan 8 Lagu

Saat ini, single Berpisah Lebih Indah milik Raissa Ramadhani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya