Daerah Rabu, 16 Februari 2022 | 20:02

Swalayan di Abdya Diserbu Emak-emak

Lihat Foto Swalayan di Abdya Diserbu Emak-emak Emak-emak mengantre untuk membeli minyak goreng di swalayan, Abdya, Rabu 16 Februari 2022 malam. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony

Aceh Barat Daya - Swalayan Sejahtera di Jalan Iskandar Muda Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) diserbu para ibu rumah tangga atau emak-emak dan bapak-bapak, Rabu 16 Februari 2022 malam.

Kedatangan mereka untuk mendapat minyak goreng murah. Minyak kemasan dua liter yang di jual pihak Swalayan didapat perorang dengan harga Rp 28 ribu, lebih murah dibandingkan biasanya yakni dijual dengan harga Rp 46 ribu.

Mereka rela mengantri untuk dapat minyak goreng karena sejak sepekan terakhir minyak goreng langka di pasaran. Bukan saja minyak kemasan, namun juga minyak curah atau minyak drum.

Yusria, warga setempat mengaku rela mengantri untuk dapat minyak goreng karena memang langka sejak sepekan terakhir, apalagi, swalayan ini menjual dengan harga lebih murah yakni Rp 28 ribu.

"Biasanya Rp 40 ribu lebih. Alhamdullah ini kami dapat lebih murah," kata Yusria usai mendapat minyak.

Dia berujar, pihak swalayan hanya memberikan perorang sebanyak 2 liter atau satu kemasan berisi 2 liter. Dirinya sudah mengantri setengah jam untuk dapat giliran.

"Begitu tau informasi dari tetangga kami langsung datang dan antrian sudah panjang, alhamdulillah dapat juga," pungkasnya.

Pantauan Opsi, hingga pukul 20.40 WIB emak-emak terus berdatangan. Antrian panjang terus terlihat. Halaman swalayan ini terus terlihat padat walau sebagian yang sudah dapat langsung pulang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya