Daerah Sabtu, 05 Maret 2022 | 19:03

Tak Diberi Uang, Pria di Binjai Nekat Bakar Rumah Orangtuanya

Lihat Foto Tak Diberi Uang, Pria di Binjai Nekat Bakar Rumah Orangtuanya Pelaku pembakaran rumah orangtuanya, diamankan di Polsek Binjai Selatan. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang pria di Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut), berinisial BL (20), nekat membakar rumah orangtuanya karena tak diberi uang.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumut, Jumat malam, 4 Maret 2022.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan peristiwa berawal saat pelaku meminta sejumlah uang kepada korban yang tak lain adalah ibunya berinisial ML (45) . Namun permintaan pelaku tidak dikabulkan.

"Mendapati penolakan itu, pelaku sempat mengancam akan membakar rumah korban," kata Junaidi kepada wartawan, Sabtu 5 Maret 2022.

Tak lama setelah itu, korban pun mendapati rumahnya telah terbakar. Sementara, warga sekitar turut memberikan bantuan untuk mencoba memadamkan api.

Atas kejadian itu, sambungnya, korban pun kemudian membuat laporan ke Polsek Binjai Selatan.

"Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi. Di sana, pelaku sudah diamankan oleh warga. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Binjai Selatan," ucap Iptu Junaidi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya