Hiburan Senin, 13 Februari 2023 | 14:02

Tayang di Vidio, Serial Open BO Angkat Sisi Lain dari PSK

Lihat Foto Tayang di Vidio, Serial Open BO Angkat Sisi Lain dari PSK Aksi Wulan Guritno di serial Open BO. (Foto: Vidio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Managing Director Vidio Monika Rudjiono mengatakan bahwa serial terbaru Open BO bakal menghadirkan kisah yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Hal itu ia ungkapkan dalam sesi konferensi pers serial original Vidio terbaru berjudul Open BO yang dalam ceritanya mengangkat sisi lain dari kehidupan seorang pekerja seks komersial (PSK).

"(Serial) Open BO merupakan satu cerita dari kehidupan sehari-hari. Kita ingin angkat untuk mengenal lebih lanjut dan melihat cerita di balik itu," kata Monika, dikutip Opsi pada Senin, 13 Februari 2023.

"Jadi tidak melulu soal prostitusinya, tapi orang-orang yang ada di belakangnya dan apa yang mereka hadapi," tutur dia.

Dibintangi sederet bintang papan atas semisal Wulan Guritno, Ariyo Wahab, dan Winky Wiryawan, serial Open BO menawarkan paket komplit dalam ceritanya, mulai dari kisah sedih dan mengharukan hingga komedi, yang dilihat dari berbagai sisi seperti sosial dan ekonomi.

Aksi Wulan Guritno di serial Open BO. (Foto: Vidio)

Sutradara Reka Wijaya menuturkan, komedi yang dihadirkan dalam serial Open BO juga merupakan komedi yang kompleks.

"Ceritanya unik, komedinya kompleks karena layer-nya banyak banget. Ada yang bisa ditertawakan secara frontal, tapi ada juga yang bikin penonton mikir dulu baru connect ke komedinya," kata Reka.

Selain Wulan Guritno, Ariyo Wahab, dan Winky Wiryawan, serial Open BO juga menampilkan Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Brigitta Cynthia, dan Wilda Situngkir.

Baca juga: Sinopsis Serial My Ice Girl, Drama, Cinta dan Investigasi Misteri di Sekolah

Baca juga: Serial Dapur Napi Siap Dirilis, Angkat Deradikalisasi Mantan Teroris

Serial Open BO ini tayang perdana di platform Vidio mulai Minggu, 12 Februari 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya