Hiburan Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:10

Serial My Ice Girl Tayang, Dibintangi Bryan Domani dan Mawar De Jongh

Lihat Foto Serial My Ice Girl Tayang, Dibintangi Bryan Domani dan Mawar De Jongh Cuplikan serial My Ice Girl. (Foto: Vidio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trailer perdana serial My Ice Girl resmi dirilis dengan menghadirkan Bryan Domani dan Mawar De Jongh sebagai pemeran utama. Tayangan ini, telah hadir di platform streaming Vidio mulai 30 September 2022.

Melalui keterangan tertulisnya, sutradara Eman Pradipta menceritakan bahwa serial My Ice Girl menggabungkan beberapa unsur dalam ceritanya, yakni investigasi, romansa, persahabatan, dan problematika anak remaja.

"Series ini ada 8 episode dan dijamin bakal seru tapi juga ada ketegangan," kata Eman, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Oktober 2022.

"Penonton bisa mengikuti dan menikmati perjalanan Malik dan Dara, setiap episode penuh lika liku," tutur dia.

Cuplikan serial My Ice Girl. (Foto: Vidio)

Sementara Dinna Jasanti sebagai produser menjelaskan cerita dalam drama ini sangat mencerminkan remaja masa kini, termasuk hadirnya keseruan berlatar suasana sekolah.

"Sehari-hari di sekolah itu pasti seru. Kami ingin memperlihatkan suasana sekolah dengan teman-teman yang berbeda (dari keluarganya, keinginannya, kepribadiannya, masalahnya, cara mereka menghadapi masalahnya) di mana pada akhirnya sahabat-sahabat ini akan kerja sama mencari tahu kebenaran dan validasi identitas masing-masing," kata dia.

Diangkat dari cerita novel karya Pit Sansi berjudul sama yang sudah dicetak 11 kali dari tahun 2018 dan mempunyai 22,2 juta pembaca, serial My Ice Girl memadukan drama, romansa, dan juga misteri di sekolah.

Baca juga: Serial Doa Mengancam Hadirkan Tissa Biani, Adaptasi dari Film Hanung Bramantyo

Baca juga: Serial Drama Ratu Drama Resmi Tayang, Hadirkan Enzy Storia dan Rachel Amanda

Serial My Ice Girl sudah dirilis pada 30 september 2022 lalu dengan menghadirkan 3 episode sekaligus. Kelima episode berikutnya, dapat disaksikan di platform Vidio. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya