Hiburan Jum'at, 11 Februari 2022 | 15:02

Teaser Film Inang Dirilis, Bakal Tayang di Bioskop Pada 6 April 2022

Lihat Foto Teaser Film Inang Dirilis, Bakal Tayang di Bioskop Pada 6 April 2022 Poster promosi film Inang. (Foto: Opsi/Poplicist)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi IDN Pictures kembali merilis bocoran film Inang melalui video teaser pada Rabu, 9 Februari 2022. Cuplikan berdurasi 30 detik ini, menyajikan kengerian mengenai mitos Rabu Wekasan.

Teaser video memperlihatkan banyak adegan teror yang menghampiri tokoh yang diperankan Naysilla Mirdad sebagai perempuan hamil.

Selain itu ada pula karakter-karakter lain yang dimainkan Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy dan Nungki Kusumastuti.

Semua diperlihatkan dengan misterinya masing-masing. Pencampuran ketegangan yang dipertunjukkan menambah tinggi rasa penasaran.

Selain itu, film Inang garapan sutradara Fajar Nugros ini dibintangi pula oleh Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

 Poster promosi film Inang. (Foto: Opsi/Poplicist)

Dari segi cerita, film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, film Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

Film Inang mengangkat pula isu tradisi Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan merupakan mitos Jawa yang akan ditampilkan di film ini dengan menggugah pikiran.

Baca juga: Trailer Film Inang Dirilis, Dibintangi Nasysilla Mirdad dan Lydia Kandou

Baca juga: Angkat Rabu Wekasan Jadi Tema, Film Inang Kenalkan Mitos Jawa ke Gen-Z

Pada bagian akhir video teaser, cuplikan juga memuat informasi jadwal penayangan film Inang, yakni pada 6 April 2022 mendatang di berbagai jaringan bioskop Tanah Air. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya