Hiburan Selasa, 30 Mei 2023 | 08:05

The Lips Lepas Single Honey, Hadirkan Nuansa Rock Berbalut Dance

Lihat Foto The Lips Lepas Single Honey, Hadirkan Nuansa Rock Berbalut Dance Grup band rock asal Binjai, The Lips. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Binjai, The Lips mengentak jagat permusikan Indonesia dengan melepas single anyar yang diberi judul Honey. Meski datang dari genre rock, lagu ini kental dengan nuansa dance dan club.

Dalam liriknya, lagu Honey memuat sejumlah kalimat sedikit nakal. Tema tembang ini, berbicara tentang seseorang yang sangat tertarik pada keindahan pesona lawan jenisnya.

Sehingga melalui imajinasinya, ia sering membayangkan bagaimana rasa betapa bahagianya bercinta dengan sang dambaan jiwa.

Lirik lagu ini juga mengandung beberapa kata eksplisit, sehingga membuat imajinasi pendengar menjadi liar; menyimpan makna seolah memberi ajakan untuk bercinta.

The Lips sendiri merupakan grup band berisikan tiga pemuda yang dikenal dengan karya-karya bergenre modern rock. Terbentuk sejak 2021, mereka kerap memuntahkan suara mentah, energik, seksi, dan terdistorsi dalam karyanya.

Grup band rock asal Binjai, The Lips. (Foto: Istimewa)

Adalah Sahafaze (lead singer), Jeerinn (bass), Kevin Schweinstein (gitar), tiga personel yang terjalin dalam pertemanan semasa sekolah di Binjai dan membentuk grup band lantaran keterikatan ketertarikan pada genre rock.

Masing-masing dari mereka terpapar musik mengentak dari berbagai band legendaris semisal Red Hot Chilli Peppers, Led Zeppelin, dan Motley Crue.

Nama mereka mulai mencuat dan jadi bahan pembicaraan di media sosial usai melepas double single Rock N` Idiots berisi dua lagu, yakni Little Idiots dan That`s A Rock N` Roll.

Baca juga: Hindia Lepas Video Klip Single Perkara Tubuh dari Album Lagipula Hidup akan Berakhir

Baca juga: Dewa 19 Konser di Empat Stadion Bareng Deretan Musisi Dunia

Saat ini, single Honey milik The Lips sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya