Daerah Kamis, 11 Juli 2024 | 18:07

Tiket Murah Pasca Libur Sekolah, KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)”

Lihat Foto Tiket Murah Pasca Libur Sekolah, KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)” PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menghadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)”. (Foto: Opsi)
Editor: Yohanes Charles

Bandung - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menghadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)”, dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 20% dari tarif normal.

KAI Daop 2 Bandung menyediakan hampir 2.520 tiket dengan tarif promo untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi. 

Promo ini berlangsung pada tanggal 13 s.d 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 s.d 31 Juli 2024. Pembelian tiket Promo Juleha dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi menyampaikan Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau.

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo Juleha di wilayah Daop 2 Bandung:

1. Argo Parahyangan relasi Bandung-Gambir PP (Kelas eksekutif dan ekonomi)

2. Lodaya relasi Bandung – Solo Balapan PP (Kelas eksekutif dan ekonomi)

3. Pangandaran relasi Banjar- Gambir PP (Kelas eksekutif dan ekonomi)

4. Papandayan relasi Garut - Gambir PP (Kelas eksekutif dan ekonomi)

Dengan adanya promo Juleha ini, maka tiket-tiket KA di atas mendapatkan potongan harga 20%.

Contohnya KA Argo Parahyangan relasi Bandung – Gambir dapat dibeli dengan hanya Rp 160.000 dari tarif normalnya sebesar Rp 200.000 Atau KA Lodaya relasi Bandung – Solobalapan dapat dibeli dengan hanya Rp 256.000 dari tarif normalnya sebesar Rp 320.000.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Ayep. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya