Hiburan Rabu, 22 Maret 2023 | 16:03

Titiek Puspa Raih Anugerah Forever Music Amin dari Musica's Studios

Lihat Foto Titiek Puspa Raih Anugerah Forever Music Amin dari Musica's Studios Suasana malam anugerah Forever Music Amin for Titiek Puspa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi legenda hidup Indonesia, Titiek Puspa, resmi menerima anugerah `Forever Music Amin for Titiek Puspa`, di Auditorium Telkom Landmark Tower, pada Selasa malam, 12 Maret 2023.

Acara dibuka oleh narasi dari aktris senior Widyawati yang menceritakan tentang rangkuman perjalanan karir Titiek Puspa. Sementara prosesi penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Bapak Teten Masduki.

"Sejujurnya saya merasa tegang. Melalui kesempatan berharga ini, saya ingin menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada semua hadirin yang sudah hadir. Terima kasih untuk semua insan media, karena merekalah saya bisa dikenal masyarakat luas," kata Titiek Puspa usai menerima penghargaan, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Maret 2023.

"Saya amat bersyukur diberikan umur panjang untuk dapat mengagumi semua sosok hebat wanita Indonesia. Pesan saya, jangan pernah anggap remeh perempuan karena mereka sekarang menempati posisi yang hebat dan tampil gemilang di berbagai bidang," tuturnya.

Ajang penghargaan tahunan yang diinisiasi oleh Musica Studio`s ini secara khusus dibuat dan dianugerahkan untuk para insan musik Indonesia sebagai apresiasi akan karya-karya fenomenal yang telah mereka lahirkan.

Tahun ini, Titiek Puspa dipilih sebagai tokoh spesial yang menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Suasana malam anugerah Forever Music Amin for Titiek Puspa. (Foto: Istimewa)

Sederet musisi kenamaan tanah air turut memeriahkan ajang penghargaan `Forever Music Amin for Titiek Puspa` dengan membawakan sejumlah lagu hits milik sang maestro.

Nama-nama semisal Isyana Sarasvati, Astrid, Geisha, Once Mekel, Marcell Siahaan, Andmesh Kamaleng, Ariel Noah, serta Kaka dan Abdee Slank hadir membawakan tembang-tembang populer karya Titiek Puspa.

Seluruh penampil diiringi oleh Nikita Dompas and Band yang juga berhasil memberikan sentuhan berbeda pada setiap lagu.

Baca juga: Ahmad Dhani Project Sukses Gebrak Penyelenggaraan Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023

Baca juga: Yovie Widianto Siap Gelar Konser Selebrasi Bertajuk Billion Songs Confest

Kegembiraan jelas terpancar dari wajah sang tokoh utama Titiek Puspa. Sambil menyalami satu-persatu artis yang terlibat mendukung acara spesialnya itu, iaterus menyatakan kebanggaannya terhadap talenta generasi muda Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya