Hukum Minggu, 07 Agustus 2022 | 22:08

Ucapan Lengkap Putri Candrawathi Sambil Menangis di Mako Brimob

Lihat Foto Ucapan Lengkap Putri Candrawathi Sambil Menangis di Mako Brimob Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (foto: Youtube/MetroTV).

Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik. Minggu malam ini ia berencana menemui suaminya yang ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Namun, Putri Candrawathi belum diberikan izin untuk menemui sang suami, Ferdy Sambo, yang ditahan selama 30 hari di Mako Brimob.

Putri bersama sang anak, yang diberi kesempatan berbicara di depan awak media, mengaku amat tulus mencintai Ferdy Sambo. 

Baca jugaPutri Candrawathi Muncul di Mako Brimob, Sebut Tetap Mencintai Ferdy Sambo

Dia pun memohon doa kepada publik, agar keluarganya dapat menjalani masa-masa yang sulit ini.

Berikut perkataan lengkap yang disampaikan Putri Candrawathi kepada wartawan di Mako Brimob, Minggu malam, 7 Agustus 2022:

***

Saya Putri, bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya.

Saya mohon doa, agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini.

Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami.

***

Irjen Pol Ferdy Sambo dan Istri, Ny. Putri Ferdy Sambo

Putri hadir pertama kali di hadapan publik pascaterungkapnya kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) pada Senin, 11 Juli 2022.

Putri mengenakan masker putih. Tampak mata perempuan yang dikenal sebagai dokter gigi itu, sembab.

Di sisi bersamaan, Arman Hanis, pengacara yang menemani Putri kepada wartawan selepas keluar dari mako mengatakan, Putri dan keluarga berusaha untuk menemui Ferdy Sambo.

Baca jugaBrigadir J Sudah Meninggal, Pengacara Masih Ngotot Seharusnya Yosua Tersangka

Namun, belum berhasil menemui Ferdy Sambo. "Tapi belum diberikan izin, mudah-mudahan besok bisa bertemu. Biar bagaimanapun keluarga dan kuasa hukum ingin bertemu," kata Arman.

Tidak banyak disampaikannya kepada wartawan, Putri dan pengacara kemudian beranjak dari depan Mako Brimob. 

Putri Candrawathi menjadi saksi tunggal dalam kasus dugaan pelecehan dan penodongan yang diduga dilakukan oleh almarhum Brigadir Yosua. Kejadian itu, menurut polisi, memicu baku tembak antara Bharada E dengan Brigadir J. Brigadir Yosua disebut-sebut tewas ditembak usai melecehkan istri Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya