Hiburan Sabtu, 19 Agustus 2023 | 00:08

Ungu Rilis 8 Lagu Versi Studio Session Lewat Album Waktu yang Dinanti Season 1

Lihat Foto Ungu Rilis 8 Lagu Versi Studio Session Lewat Album Waktu yang Dinanti Season 1 Grup band Ungu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ungu merilis ulang delapan buah lagu yang jarang dibawakan saat perform dalam versi studio session, ke dalam sebuah album anyar bertajuk Waktu yang Dinanti Season 1.

Lewat keterangan tertulisnya, unit pop yang digawangi oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini, menjelaskan bahwa sebelumnya lagu-lagu dalam album tersebut pernah hadir di program YouTube Waktu yang Dinanti.

Program tersebut tayang pertama kali di saluran YouTube milik Ungu pada tahun 2021 silam. Lagu-lagu yang dipersembahkan antara lain Tiada Kata, Antara Kita, Cinta yang Lain, Rasa Sayang, Andai Aku Bisa, Suara Hati, Hanya Cinta, dan Aku Datang untuk Mencintaimu.

Grup band Ungu. (Foto: Istimewa)

Peluncuran lagu-lagu tersebut dalam album Waktu yang Dinanti Season 1 dilakukan menyusul banyaknya desakan para Cliquers, sebutan bagi fans Ungu yang meminta agar lagu-lagu versi studio session tersebut dirilis di digital streaming platform.

Saat ini, delapan buah lagu dalam album Waktu yang Dinanti Season 1 milik Ungu sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Tissa Biani Rilis Single Rindu yang Palsu Ciptaan Oncy Ungu

Baca juga: Unit Rock Tangerang, Bajaringan Lepas Album Perdana Bertajuk Huru-Hara

Rencananya, sesi kedua album Waktu yang Dinanti nantinya juga akan dirilis dalam waktu dekat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya