Hiburan Selasa, 25 Januari 2022 | 10:01

Usai Ubah Kelamin, Aprilia Manganang Tunangan dengan Kekasihnya

Lihat Foto Usai Ubah Kelamin, Aprilia Manganang Tunangan dengan Kekasihnya Aprilia Manganang dan Claudya resmi bertunangan. (Foto: Instagram/manganang92)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Atlet voli putri yang mengubah jenis kelaminnya menjadi pria, Aprilia Manganang, resmi bertunangan dengan kekasihnya, Claudya. Momen bahagia itu, berlangsung pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Lewat akun media sosial Instagram, Aprilia Manganang yang kini dikenal dengan nama Aprilio Manganang membagikan foto diri saat tengah bersanding dengan kekasihnya.

Uniknya, baik Aprilio maupun Claudya sama-sama mengenakan sepatu sneakers, sementara bagian atas tubuh mereka berbalut pakaian bermotif batik dengan warna senada.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan," kata Aprlia Manganang, dikutip Opsi pada Senin, 24 Januari 2022.

"Dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," ujar dia.

Sementara pada postingan Claudya, ia membagikan momen mesra dari memakai cincin ke jari manis pasangan masing-masing hingga foto bersama.

"Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu," tulis Claudya.

Baca juga: Perjalanan Cinta, hingga Detik-detik Penikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah dengan Emas Kawin Dolar dan Poundsterling

Kendati membagikan momen bahagia, Aprilia dan Claudya masih belum membeberkan rencana pernikahan. Keduanya belum memberikan keterangan mengenai tanggal dan rencana perkawinan mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya