News Kamis, 17 Februari 2022 | 20:02

Video Bokep 19 Detik di Emperan Toko Magelang, Viral di Media Sosial

Lihat Foto Video Bokep 19 Detik di Emperan Toko Magelang, Viral di Media Sosial Tangkapan layar video bokep 19 detik Magelang. (Foto: Instagram/magelangzone)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah video bokep berdurasi 19 detik berisi sepasang pria dan wanita melakukan aksi mesum di emperan toko jalan Mataram kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @magelangzone, sepasang pria dan wanita yang tidak diketahui identitasnya disebut tengah melakukan hubungan badan.

"Viral video tindakan asusila yg dilakukan di emper toko jln Mataram Pasar Rejowinangun Kota Magelang..," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Februari 2022.

"Terekam kamera HP Sepasang laki laki dan perempuan melakukan wikwik sambil berdiri di emper toko pasar rejowinangun padahal kondisi jalan masih ramai yg lewat. Adegan itu bisa jelas terlihat krn lokasinya persis berada di pinggir jalan mataram. Malam ini 16.02.2022 jam 20an," kata akun tersebut.

 Tangkapan layar video bokep 19 detik Magelang. (Foto: Instagram/magelangzone)

Video memperlihatkan aksi sepasang pria dan wanita yang diduga tengah melalukan persetubuhan di tempat terbuka. Kedua orang tersebut melakukannya sambil berdiri dan membelakangi kamera yang merekam peristiwa itu.

Pelaku pria nampak menurunkan celananya, namun pelaku wanita tidak terlihat jelas dalam video yang diambil dari jarak yang cukup jauh itu.

Sementara hingga Kamis malam, video yang diunggah pada Rabu, 16 Februari 2022 itu telah disaksikan warganet lebih dari 35 ribu kali.

Baca juga: Akun TikTok Bongkar Sosok di Balik Video Nagita Slavina 61 Detik

Baca juga: Video Vulgar 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Warganet Yakin Itu Editan

Sementara di kolom komentar, netizen menyayangkan kejadian amoral tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya