Daerah Selasa, 22 Februari 2022 | 20:02

Wakil Wali Kota Siantar Disambut Ucapan Selamat dari Para Kepsek Terzalimi

Lihat Foto Wakil Wali Kota Siantar Disambut Ucapan Selamat dari Para Kepsek Terzalimi Papan bunga ucapan selamat kepada Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Selasa, 22 Februari 2022. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Siantar - Para kepala sekolah yang merasa terzalimi di masa Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengucapkan selamat kepada Wakil Wali Kota Susanti Dewayani setibanya di rumah dinas wakil wali kota di Jalan Maluku, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Selasa, 22 Februari 2022.

Susanti sebelumnya dilantik Gubernur Sumatra Utara di aula T Rizal Nurdin. Pasca pelantikan banyak ucapan selamat disampaikan sejumlah kalangan.

Termasuk dalam bentuk papan bunga yang dipajang di depan rumah dinas wakil wali kota, berjejer dengan puluhan papan bunga lainnya. Di sana pula papan bunga para kepala sekolah yang merasa terzalimi itu dipajang.

"Selamat atas atas pelantikan Wakil Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, dari PARA KEPALA SEKOLAH YANG TERZOLIMI," demikian isi tulisan di papan bunga tersebut.

Tentu saja kehadiran papan bunga itu menarik perhatian sejumlah kalangan termasuk Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga.

Timbul Lingga dalam sambutannya bahkan menyinggung ucapan selamat dari para kepala sekolah yang terzalimi tersebut.

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi pada Susanti, Kembalikan Siantarman

"Saya tadi agak kaget melihat salah papan bunga yang berisi ucapan selamat dari para kepala sekolah yang terzolimi. Ini adalah tugas kita bersama untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dan kita dari DPRD Kota Pematangsiantar siap mendukung dan membantu membangun Kota Pematangsiantar ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Corry Purba yang mewakili dari tokoh masyarakat juga mengucapkan selamat kepada dr Susanti Dewayani. Dia menyampaikan harapan besar kepada Susanti untuk melanjutkan pembangunan Tugu Raja Sangnaualuh.

"Kami berharap kepada ibu agar kiranya melanjutkan pembangunan Tugu Raja Sangnaualuh. Karena bangsa yang maju itu selalu mengingat dan menghargai budaya daerahnya," ujarnya.

Susanti mengucapkan puji dan syukur karena acara pelantikan berjalan dengan lancar.

"Dengan adanya pelantikan ini mari kita bersama - sama mengejar ketertinggalan yang selama ini terjadi di Kota Pematangsiantar. Saya juga memohon izin kepada semua kalangan untuk memimpin dan membangun Kota Pematangsiantar," ujarnya.

Tidak lupa dokter spesialis anak itu juga mengajak seluruh undangan untuk berdoa bersama kepada almarhum Asner Silalahi. Dia berjanji akan tetap memperjuangkan visi misi Asner Silalahi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya