Hiburan Selasa, 26 September 2023 | 08:09

Baca Nominasi Infotainment Awards 2023 Bareng Aldi Taher, Fanny Ghassani Siapkan Mental

Lihat Foto Baca Nominasi Infotainment Awards 2023 Bareng Aldi Taher, Fanny Ghassani Siapkan Mental Presenter Fanny Ghassani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Presenter cantik Fanny Ghassani mengaku telah menyiapkan mental saat mengetahui bakal membacakan nominasi Mosty Sporty Celebrity di ajang Infotainment Awards 2023 bersama pemain sinetron dan penyanyi Aldi Taher.

Berbicara dalam konferensi pers virtual, Fanny mengaku sudah mengetahui karakter Aldi Taher yang menurutnya "ajaib". Lantaran itu, ia sudah menyiapkan diri jika di atas panggung nanti, rekannya itu bakal memberikan kejutan.

"Gak ada persiapan sih, cuma harus mempersiapkan mental aja karena baca nominasinya sama Aldi Taher," ucap Fanny Ghassani, dikutip Opsi pada Selasa pagi, 26 September 2023.

"Karena tahu Aldi gimana, jadi harus selalu siap mental kalau sama dia," ujarnya.

Perhelatan Infotainment Awards 2023 sendiri digelar pada Selasa malam, 26 September 2023 dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV.

Acara ini menghadirkan para selebritis ternama yang tidak hanya akan datang untuk meramaikan acara, tapi juga siap membawa pulang piala penghargaan dari 12 kategori yang terdaftar dalam Infotainment Awards 2023.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023, Ada Bless The Knights hingga Raisa

Baca juga: Jadi Perayaan Keragaman Musik Indonesia, AMI Awards 2023 Digelar di JiExpo

Di kategori Most Sporty Celebrity yang dibacakan Fanny Ghassani dan Aldi Taher, nama-nama besar masuk dalam nominasi, termasuk Cinta Laura, Lesti Kejora, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rizky Billar.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya