News Selasa, 12 April 2022 | 14:04

Bergabung ke KOBAR, Ratusan Masyarakat di Kabupaten Malang Gelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi

Lihat Foto Bergabung ke KOBAR, Ratusan Masyarakat di Kabupaten Malang Gelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi KOBAR berbuka puasa bersama di Malang, Jawa Timur, Senin, 11 April 2022. (foto: dok/Opsi).

Jakarta - Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) bersama ratusan masyarakat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Desa Palaan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada hari Senin, 11 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut ratusan warga yang hadir bergabung ke KOBAR juga mendeklarasikan gerakan #2024SetiaBersamaJokowi.

Muzammil selaku Ketua KOBAR Kabupaten Malang mengatakan, masyarakat di Ngajum sangat antusias hadir karena tahu silaturahmi ini untuk mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca jugaDeklarator KOBAR Bantah Tudingan Deklarasi Jokowi Tiga Periode Dikomandoi Luhut

"Masyarakat sangat antusias, apalagi tahu kalau acara ini untuk Pak Jokowi,” ucap Muzammil, lelaki yang akrab disapa Mas Obeng itu dalam keterangan tertulis dikutip Opsi, Selasa, 12 Februari 2022.

Masyarakat di Kabupaten Malang, menurutnya, sangat merasakan dampak dari kebijakan Presiden Jokowi, terutama seperti bantuan sosial, bantuan di masa Covid-19, program PKH, pendamping desa, pembangunan infrastruktur dan banyak lagi.

Muzammil menyampaikan bahwa masyarakat berharap kebijakan-kebijakan Jokowi selama ini yang pro rakyat harus terus berlanjut di masa-masa mendatang.

Baca jugaJokowi Sudah Umumkan Jadwal Pemilu 2024, KOBAR Konsisten Suarakan Presiden Tiga Periode

“Jangan nanti Pak Jokowi selesai masa jabatan, terus ganti presiden, kebijakannya berubah lagi. Karena itu, masyarakat sangat berharap agar Pak Jokowi bisa maju satu periode lagi. Ya, namanya berharap kan boleh-boleh saja. Bisa atau tidak, kembali ke para pemangku kebijakan. Kami siap menerima keputusan apapun,” ucapnya.

Dalam acara yang berlangsung dua jam itu, terlihat hadir juga Deklarator Nasional KOBAR, M. Huda Prayoga dan Arnold L Panjaitan.

Deklarator Nasional KOBAR, M Huda Prayoga dalam acara tersebut mengatakan, Jokowi menjelang akhir periode keduanya masih tetap fokus bekerja untuk melayani rakyat.

“Beliau setiap hari terus bekerja tanpa henti, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terima kasih Pak Jokowi, tahun ini kami rakyat Indonesia bisa mudik dan bertemu sanak saudara kami di kampung halaman. Ini tidak lepas dari upaya Jokowi dan jajarannya dalam memulihkan bangsa kita dari Covid-19,” katanya.

Di kesempatan yang sama Deklarator Nasional KOBAR, Arnold L Panjaitan menegaskan antusias masyarakat Malang sangat tinggi menyambut deklarasi KOBAR #2024SetiaBersamaJokowi.

“Ini artinya masyarakat sangat merasakan dan puas dengan program-program pro rakyat yang dikerjakan Pak Jokowi, sehingga masyarakat berbondong-bondong menyambut deklarasi KOBAR. Jadi kalau ada yang menanyakan KOBAR meneruskan suara rakyat yang mana, ya salah satunya suara ratusan warga Desa Palaan, Kabupaten Malang ini,” ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya