Hiburan Senin, 08 Agustus 2022 | 22:08

Bintang K-Pop I.M Monsta X Hengkang dari Agensi

Lihat Foto Bintang K-Pop I.M Monsta X Hengkang dari Agensi Grup Boyband Monsta X . (Foto: Starship Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Monsta X, I.M, dikabarkan telah hengkang dari agensi yang menaunginya, Starship Entertainment usai kontrak eksklusif antara keduanya berakhir.

Laman Soompi melaporkan, sebelumnya dalam sebuah pernyataan pihak Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan I.M Monsta X telah berakhir.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE (fans Monsta X) di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk Monsta X," kata mereka, dikutip Opsi pada Senin, 8 Agustus 2022.

Rumor hengkangnya I.M dari agensi mencuat lantaran pihak Starship Entertainment selaku agensi kemudian memperbarui kontrak mereka dengan personel Monsta X yang lain.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota Monsta X yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon," kata pihak agensi.

"Karena keenam anggota masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah, kami telah mencapai kesepakatan untuk I.M melanjutkan kegiatan bersama di masa depan," tutur Starship Entertainment.

Grup Boyband Monsta X . (Foto: Starship Entertainment)

Sebelum merilis pernyataan, kata Starship Entertainment, pihak agensi telah melakukan diskusi dengan I.M, terkait kemungkinan perpanjangan kontrak eksklusif dengan mereka.

Namun sayangnya, kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dan kontrak eksklusif Starship Entertainment dengan I.M harus berakhir.

Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan berusaha agar kegiatan anggota Monsta X di masa depan tetap bersinar.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," ujar agensi itu.

Baca juga: Boyband K-Pop Monsta X Bakal Comeback dengan Album Baru di April 2022

Baca juga: Boyband K-Pop NCT 127 Bakal Comeback di September 2022

"Monsta X telah menyelesaikan istirahat mereka selama satu bulan. Kami sedang bersiap dengan para anggota agar mereka dapat menyambut ANDA dengan beragam aktivitas kelompok dan individu. Kami meminta kalian untuk terus menyemangati, mengirimkan dorongan hangat, dan mendukung enam anggota Monsta X," kata pihak Starship Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya