Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 12:02

Bulan Penuh Cinta, Rio Adiwardhana Rilis Double Single Bila Kau dan My Love Song

Lihat Foto Bulan Penuh Cinta, Rio Adiwardhana Rilis Double Single Bila Kau dan My Love Song Rio Adiwardhana. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi pendatang baru di belantika musik Indonesia yaitu Rio Adiwardhana terus menunjukkan keseriusannya di bidang musik. Menyambut suka cita di bulan penuh cinta, ia meluncurkan dua single secara bersamaan, masing-masing berjudul Bila Kau dan My Love Song.

Lagu Bila Kau masih miliki benang merah dengan lagu lagu sebelum ini yang telah diluncurkan oleh Rio, yaitu percintaan dengan nuansa cool romance.

Namun yang membedakan lagu ini dengan lagu sebelumnya adalah tentang seseorang yang menjanjikan sesuatu kepada tambatan hatinya ketika ia berhasil memiliki tambatan hatinya tersebut.

Lagu ini mengisahkan tentang dua insan pria dan wanita yang telah lama saling kenal. Ternyata pria ini telah lama menaruh perasaannya terhadap wanita yang ia telah kenal tersebut.

Akan tetapi sangat disayangkan, wanita tersebut tidak peka akan perasaan dari pria yang telah menaruh hati kepadanya.

 Rio Adiwardhana. (Foto: Opsi/Istimewa)

Sementara single My Love Song merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah kasih antara dua anak manusia yang terpisah jarak dan waktu.

Long Distance Relationship (LDR) yang dijalani oleh sang kakak terpisah pulau dan juga negara yaitu Indonesia dan Australia.

Meski jarak memisahkan antara keduanya tentu ada saja rintangan yang menghadang kisah cinta keduanya.

Mereka selalu berjanji dan menjaga janji mereka untuk selalu setia hingga saatnya nanti tiba untuk kembali bersatu dalam ruang dan waktu. 

Besarnya rasa cinta, kasih dan harapan antara keduanya membuat jarak dan waktu yang memisahkan, bukanlah menjadi hambatan yang besar.

Terpisah antara Negeri Kangguru dan Negeri Seribu Pulau bukanlah menjadi ragu untuk keduanya, karena sebuah harapan dari keduanya lah yang membuat cinta mereka tetap bersatu secara utuh.

Baca juga: Single Patience Milik Agnez Mo Resmi Dirilis

Baca juga: Rayakan Kebersamaan 15 Tahun, RAN Rilis Single Selalu Bersama

Saat ini, double single Bila Kau dan My Love Song milik Rio Adiwardhana sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya