Daerah Senin, 20 Maret 2023 | 20:03

Cegah Lakalantas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Tambal Jalan Berlubang

Lihat Foto Cegah Lakalantas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Tambal Jalan Berlubang Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir dan Babinsa Sertu Sahrir menambal jalan berlubang di Gowa. (Foto: Ist)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir dan Babinsa Sertu Sahrir bersama warga sekitar saling bahu membahu melakukan kerja bakti.

Mereka melakukan pengecoran jalan yang berlubang di sepanjang Jalan Karaeng Makkawari, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kegiatan pengecoran jalan berlubang ini bertujuan agar masyarakat lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut.

Serta mengantisipasi terjadinya kecalakaan lalu lintas dan menghindari hal buruk yang terjadi apa bila banyak jalan yang berlubang.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinkas dan warga melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang jalan tersebut,"ungkap Bripka Basir saat dikonfirmasi.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, Manfaat dari kegiatan ini lingkungan menjadi bersih dan memberikan kenyamanan untuk pengguna jalan," sambungnya.

Selain itu kata Bripka Basir, dapat menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Dirinya menambahkan, sebagai seorang pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan kebersamaan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya