News Kamis, 14 Juli 2022 | 17:07

Direktur PSM Makassar Munari Arifuddin Bantah Tidak Membayar Gaji Anco Jansen

Lihat Foto Direktur PSM Makassar Munari Arifuddin Bantah Tidak Membayar Gaji Anco Jansen Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Opsi/Rio)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pencinta dan suporter PSM Makassar dikejutkan dengan unggahan mantan striker asal Belanda Anco Jansen di akun Instagramnya yang mengatakan akan melaporkan PSM ke FIFA karena gajinya belum dilunasi.

Namun unggahan pemain pelontos itu dibantah Direktur (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Dia mengatakan pihaknya sudah melunasi gaji pemain asal Belanda itu.

"Sudah dibayarkan kok. Kita kan beda jam dengan jam dia di Belanda sana. Sama Anco Jansen sudah aman," kata Munafri, Kamis 14 Juli 2022.

Namun saat dimintai konfirmasi, pemain asal Belanda itu belum membalas pertanyaan wartawan terkait pengakuannya yang mengatakan gajinya belum dilunasi PSM.

Diketahui dalam unggahannya di akun Instagram, dia akan melaporkan PSM ke FIFA karena tidak membayar haknya.

"Untuk semua penggemar PSM dan penggemar sepak bola Indonesia dengan berat hati saya harus menulis ini, tapi saya pikir sudah saatnya anda semua tahu kebenaran tentang PSM," tulis Jansen, Kamis 14 Juli 2022 dikutib dari laman Instagramnya.

Dia mengaku dibohongi soal gaji. Sudah berkali-kali manajemen tim asal Sulawesi Selatan tersebut berjanji akan membayar hak-haknya, tetapi hingga Juli tak kunjung diselesaikan

"Sejak saya tiba, hampir setiap pembayaran terlambat. Ini pada titik sekarang mereka yang jauh di belakang pembayaran, saya harus membawa masalah ini ke FIFA," tulisnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya