Hiburan Kamis, 01 Juni 2023 | 00:06

Duo Rad Rat Lepas Album Perdana Self Titled Isi 9 Lagu

Lihat Foto Duo Rad Rat Lepas Album Perdana Self Titled Isi 9 Lagu Grup duo, Rad Rat. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup duo Rad Rat melepas album perdana Self Titled mereka yang berisi total sembilan lagu. Karya ini, lahir dari buah pikir dua personelnya, yakni Wisnu Adji dan Tanya Ditaputri.

Terbentuk sejak 2021 lalu, Rad Rat sebelumnya telah melepas tiga single yang masing-masih diberi judul Laughing at Myself, Marionattes dan OLA.

Tiga tembang tersebut masuk dalam album Self Titled bersama enam lagu baru lainnya, yakni L, Alone, Fang, Koma, Fine, dan When Things Get Old.

"Kami senang sekali dengan lahirnya album perdana kami. Dengan segala keterbatasan yang ada, kami akhirnya bisa menghadirkan album perdana kami," tutur Wisnu Adji, dikutip Opsi pada Kamis, 1 Juni 2023.

Grup duo, Rad Rat. (Foto: Istimewa)

Dalam penggarapan album ini, Rad Rat menghadirkan banyak kolaborator, antara lain Leonardo Ringo, Aghan Sudrajat, Elephant Studio, Dhani Siahaan, Leitstar HQ, Raveliza dan Alfred Yap yang banyak membantu mereka menyelesaikan album ini.

"Kami banyak berterima kasih kepada mereka. Tanpa mereka mungkin album ini tak akan lahir sekarang," ucap Tanya, mengenai para kolaborator di album ini.

Wisnu mengatakan, Rad Rat diharapkan bisa terus berkarya untuk memberi warna lain di industri musik Tanah Air.

Album Self Titled Rad Rat ini akan menjadi pintu masuk agar Tanya dan Wisnu terus menciptakan karya yang menjadi salah satu pilihan bagi para pendengar musik Indonesia.

"Semoga album ini menjadi awal yang baik untuk kami bisa terus berkarya dan menyapa para pecinta musik Indonesia," ujar Wisnu.

Baca juga: Lanjutkan Perjalanan Bermusik, Isyana Sarasvati Lepas Album Keempat Berjuluk ISYANA

Baca juga: Lepas Single Here to Stay, The Otherside Milik Adit Element Ubah Nama Jadi Other Secret

Saat ini, album Self Titled milik Rad Rat sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya