News Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:06

Everton Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Kata Bernardo Tavares

Lihat Foto Everton Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Kata Bernardo Tavares Striker baru PSM Makassar Everton Nascimento. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Walau pun striker Everton Nascimento tak kunjung mencetak gol, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku tetap mempercayakan kepada striker asal Brazil untuk mengisi daya gedor Juku Eja. Kata Bernardo, gol dari Everton tinggal menunggu waktu saja.

"Inilah sepak bola, kita bisa menunggu sampai satu harian kalau memang itu bola tidak mau masuk ya tidak mau masuk. Jadi ini juga berkaitan dengan mentalitas yang harus kita bangun dan perbaiki," kata Bernardo Tavares, Sabtu 18 Juni 2022.

Kata dia, Everton butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Everton menunggu momen mencetak gol di pertandingan selanjutnya di Piala Presiden.

"Saya percaya ini tinggal menunggu momen saja pada saat bolanya akan masuk pasti akan masuk, sejauh ini dia belum mendapatkan crossing bagus sehingga sulit mencetak gol," tuturnya.

Dia mengaku sudah memberi porsi latihan khusus kepada strikernya. Kalau soal teknik bermain, dia tidak meragukan Everton.

"Kita melakukan latihan-latihan terhadap penyelesaian akhir. Namun yang paling penting, kita sudah meningkatkan kualitas para pemain," jelasnya.

Diketahui, belakangan banyak suporter yang mempertanyakan kualitas Everton karena hingga kini tak kunjung mencetak gol. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya