Hiburan Selasa, 27 Desember 2022 | 09:12

Film Cek Toko Sebelah 2 Raih 220 Ribu Penonton dalam 4 Hari, Laura Basuki: Terima Kasih

Lihat Foto Film Cek Toko Sebelah 2 Raih 220 Ribu Penonton dalam 4 Hari, Laura Basuki: Terima Kasih Laura Basuki. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru garapan sutradara Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah 2 sukses meraih jumlah penonton hingga 220 ribu pada hari keempat penayangannya di bioskop Indonesia. Pihak bioskop bahkan sampai menambah jumlah layar untuk film ini.

Sederet selebriti Tanah Air bahkan turut memberikan testimoninya usai menyaksikan film ini. Penyanyi Yura Yunita misalnya, mengapresiasi film Cek Toko Sebelah 2 melalui postingan di akun media sosial miliknya.

"Bagus banget film ini. Berhasil bikin nangis ketawa, pengen nonton lagi," kata Yura Yunita, dikutip Opsi pada Selasa, 27 Desember 2022.

Senada dengan Yura, komedian dan kreator konten Kristo Immanuel juga memberikan pujian serupa. Menurut dia, cerita drama di film Cek Toko Sebelah 2 dikemas dengan begitu baik sebagai sebuah hiburan

"Komedi hingga konfliknya lengkap pol! Masalahnya dekat, dikemas dengan cantik," ujar Kristo.

Menanggapi berbagai pujian yang datang, Laura Basuki sebagai pemeran Natalie di film Cek Toko Sebelah 2 mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan kepada dia dan tim.

"Terima kasih untuk yang sudah memberikan apresiasi Cek Toko Sebelah 2. Semoga film ini bisa membuat lebih banyak hati penonton hangat dan punya value yang relate," katanya.

Suasana konferensi pers film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Cek Toko Sebelah 2 masih disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dibantu oleh Meira Anastasia yang juga menulis naskah untuk ceritanya.

Film ini kembali menghadirkan sederet karakter yang sama seperti film pertamanya, yang dibintangi oleh Ernest, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti Laura Basuki, Maya Hasan, Widuri Puteri, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.

Saat ini, layar tambahan untuk film Cek Toko Sebelah 2 tersedia di Transpark Mall Juanda XXI Bekasi, Cijantung XXI Jakarta, Gandaria XXI Jakarta, Grand Paragon XXI Jakarta, Kelapa Gading XXI Jakarta, dan Season City XXI Jakarta.

Baca juga: Widuri Puteri Ungkap Trik Dalami Karakter Amanda di Film Cek Toko Sebelah 2

Baca juga: Ernest Prakasa Janjikan Cerita yang Relevan di Film Cek Toko Sebelah 2

Serta di Green Sedayu Mall XXI Jakarta, Transmart Majapahit XXI Semarang, Solo Square XXI, Sleman City Hall XXI, CGV Grand Batam Mall, CGV Social Market Palembang, dan CGV Grand Batavia Tangerang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya