Hiburan Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:03

FTV Ramadan Tayang di SCTV, Dude Harlino: Banyak Hikmah yang Bisa Dipetik

Lihat Foto FTV Ramadan Tayang di SCTV, Dude Harlino: Banyak Hikmah yang Bisa Dipetik Bintang sinetron, Dude Harlino. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor ganteng Dude Harlino membeberkan mengenai tokoh misterius yang ia perankan di serial FTV Ramadan yang tayang di stasiun televisi SCTV sepanjang bulan puasa 2024. Menurut dia, karakter ini pernah ia mainkan setahun lalu.

Berbicara dalam konferensi pers virtual bersama wartawan, Dude mengatakan bahwa tokoh yang ia perankan lebih banyak menasihati orang lain dalam hal kebaikan.

"Saya memainkan sosok misterius ini dengan berusaha senatural mungkin, tidak terlalu menggurui. Jadi karakternya memang lebih banyak menasehati hal-hal baik," ucap Dude, dikutip Opsi pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Ayah 3 anak itu menuturkan, tokoh misterius yang ia mainkan merupakan manusia biasa. Namun, memiliki kelebihan ilmu dibanding orang lain.

"Pria misterius ini manusia biasa, tapi punya ilmu lebih dibanding orang lain untuk memberi nasihat," ujar Dude.

Dude mengatakan, serial FTV Ramadan dapat menjadi sajian yang menghibur lantaran memiliki banyak pelajaran tentang hidup dalam cerita-ceritanya. Ia berharap, ada banyak hikmah yang bisa dipetik oleh para penonton setia tayangan ini.

"Yang penting setiap cerita diambil hikmahnya. Tahun ini ceritanya lebih mendalam dan mudah-mudahan bisa tersampaikan kepada penonton," ucapnya.

Baca juga: Ranty Maria Dapatkan Kesulitan Akting di Sinetron Ijabah Cinta

Baca juga: Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, Sujiwo Tejo Ingat Utang

"Bahwa ceritanya memberi pelajaran, banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil. Mudah-mudahan bisa tersampaikan kepada penonton dengan baik," kata Dude. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya